SERAGAM KERJA BPR BESTBANK INDONESIA

seragam-kerja-bestbank-1

Seragam kerja ini kami produksi untuk PT. BPR Bintang Ekonomi Sejahtera (Best Bank) perusahaan perbankan yang fokus melayani usaha kecil dan menengah. Berkantor di kawasan industri Tangerang, BESTBANK melayani kebutuhan kredit untuk usaha kecil dan menengah di Jabodetabek. Seragam ini digunakan oleh karyawan BESTBANK dalam aktivitas melayani nasabah sehari-hari.

Seragam kerja bank ini dibuat dari bahan Japan Drill. Jenis bahan seragam yang satu ini memiliki karakteristik permukaan seragam yang licin. Jenis bahan seragam Japan Drill memiliki ketebalan yang lebih rendah daripada jenis bahan seragam American Drill. Karena itu, jenis bahan seragam Japan Drill lebih nyaman untuk dipakai beraktifitas khususnya pada cuaca yang panas. Selain itu, permukaan bahan seragam yang licin membuat seragam ini selalu tampak rapi walaupun telah dipakai sepanjang hari. Kombinasi wrna seragam putih biru sangat sesuai dengan warna dan logo perusahaan. Bagian depan seragam dipasang kantong yang bisa dipakai untuk aktivitas kantor sehari-hari.

Untuk bordir seragam, digunakan teknik bordir komputer. Dengan jenis bordir ini, hasil bordir sangat presisi dan rapi sesuai dengan design aslinya. Posisi bordir di bagian dada dan punggung seragam membuat identitas seragam ini semakin jelas. bagi rekan-rekan pengusaha dan kantor yang ingin membuat seragam serupa ini, silahkan untuk menghubungi kami.

http://seragamandalas.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *